Tuesday, June 8, 2010

Cita-cita sang pemimpi

Ku duduk didepan teras rumah..

Ditemani secangkir teh dan angin yang sepoy-sepoy..

Aku mulai terpaku dan termenung memikirkan mau jadi apa aku nanti..

Jika aku menjadi dokter,

Apakah aku mampu menangani pasien-pasien dan berbagai macam penyakit yang diderita..

Jika aku menjadi astronot,

Aku pasti akan melihat hal-hal yang sangat megah, benda-benda luar angkasa yang diciptakan allah yang sempurna dan tiada tandingannya..

Dan jika aku menjadi presiden,

Pasti aku akan menjadi super women selalu pergi setiap harinya,

Memimpin rakyat,

Menjadikan Negara ini Negara yang maju dan bebas dari korupsi..

Haaaaaahh……

Terserah mau jadi apa aku nanti..

Yang penting selalu dijalan kebebaran mu yaa allah..

Yeti Kusumawati

0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates