Monday, May 31, 2010

FIGC: Prandelli Siap Ambil Alih Azzurri

Selasa, 25 Mei 2010 - 11:10 wib

Dewi - Okezone

ROMA – Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Giancarlo Abete, menegaskan Cesar Prandelli resmi membesut Timnas Italia mulai 8 Juni mendatang.

“Ketika mengumumkan 28 skuad di kamp latihan di Sestriere, kami menegaskan akan ada negosiasi pelatih baru,” kata Abete.

“Dengan segala hormat kepada pelatih baru, negosiasi tengah diproses. Kami membuat perjanjian dan semua orang yang ikut serta optimis kami akan mendapatkan (persetujuan) mulai 8 Juni mendatang,” lanjut Abete.

Lippi akan terus melanjutkan tugasnya hingga Piala Dunia di Afrika Selatan, Juni-Juli mendatang. Sementara Prandelli siap mengambil alih kepemimpinan Lippi.

“Saya sudah meminta izin kepada keluarga Della Valle (presiden Fiorentina) untuk mengontak Prandelli dan saya sudah konfirmasi itu,” tukas Abete.

Abete masih belum mau memberikan penjelasan terkait rumor yang beredar bahwa Arrigo Sacchi dan Paolo Maldini akan masuk staf pelatih Gli Azzurri.
(wei)

Komentar: Ayooo timnas italia semangatt… kalian pasti bisa menang… Tunjukkan ke kompakkan mu.. Bermainlah secara sportif, dan habiskan semua lawan-lawan mu…

http://pialadunia.okezone.com/read/2010/05/25/350/336095/figc-prandelli-siap-ambil-alih-azzurri

0 comments:

Post a Comment