Monday, May 31, 2010

Spanyol Mulai Berlatih Tanpa Torres


Selasa, 25 Mei 2010 - 11:46 wib

Defanie Arianti - Okezone

Cesc Fabregas, David Villa dan Andres Iniesta menjalani latihan bersama Timnas Spanyol / Foto: Reuters

MADRID - Timnas Spanyol mulai melakukan sesi latihan sebagai persiapan Piala Dunia 2010. Hampir seluruh skuad akhir La Furia Roja hadir di kamp latihan Las Rozas, Madrid. Kecuali striker Liverpool Fernando Torres yang masih dalam proses pemulihan diri.

Iker Casillas dkk melakoni latihan perdana tim, setelah mendapat pengarahan singkat dari pelatih Vicente del Bosque dan asistennya, Fernando Hierro. Sementara, Goal Spanyol melansir, Selasa (
25/5/2010), Torres berlatih terpisah di gym untuk memulihkan diri setelah menjalani operasi lutut, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Tim Matador sudah bisa menyambut playmaker sekaligus kapten Arsenal, Cesc Fabregas, yang mengalami cedera pada fibulanya, April lalu. Namun, del Bosque tampaknya enggan mengambil risiko dengan menurunkan Fabregas pada laga persahabatan kontra Arab Saudi, akhir pekan nanti.

Jawara Euro 2008 akan kembali menggelar latihan pada 10.30 waktu setempat sebelum menghadiri konferensi pers, dua jam berselang. Setelah itu, armada La Seleccion pun masih harus melakoni sesi latihan malam pada 19.30.

Tampil superior sepanjang babak kualifikasi, Spanyol termasuk kandidat favorit juara bersama Brasil dan Inggris. Mereka akan menghadapi Swiss pada pertandingan pertama Grup H, 16 Juni 2010.
(van)

Komentar: Ayooo timnas spanyol semangatt… kalian pasti bisa menang menjadi juara tanpa torres… tunjukkan ke kompakkan mu.. dan bermainlah secara sportif, dan habiskan semua lawan-lawan mu…

Sumber : http://pialadunia.okezone.com/read/2010/05/25/350/336118/spanyol-mulai-berlatih-tanpa-torres

0 comments:

Post a Comment