Monday, May 31, 2010

Yahoo 'Buka Pintu' bagi Komunitas Lokal

Selasa, 25 Mei 2010 - 14:02 wib

Susetyo Dwi Prihadi - Okezone

JAKARTA - Basis pengguna Yahoo selama ini memang kuat dari negara-negara berkembang. Maka bukan tidak mungkin, setelah Koprol, perusahan tersebut bakal melakukan ekspansi ke pengembang yang lain.

"Kesuksesan mereka (koprol) adalah kesuksesan Yahoo. Kita kini menjadi satu keluarga," terang Yvonne Chang, Vice President & Managing Director Yahoo Asia Tenggara, disela-sela konferensi pers, di FX Cone,
Jakarta, Selasa (25/5/2010).

Chang juga menambahkan jika saat ini Yahoo tengah berkonsentrasi di pasar emerging market seperti
Indonesia. Kehadiran Koprol sebagai aplikasi asli Indonesia ini akan memperluas penawaran lokal, sosial, serta membuka peluang baru bagi bisnis digital marketing.

"Jadi jika Anda punya komunitas lokal, segera hubungi kami," tukasnya setengah bercanda.

Yahoo juga menyatakan komitmennya untuk terus berinvestasi dalam layanan seperti Koprol, dan berharap untuk mengumumkan aplikasi mobile baru untuk platform mobile baik lokal dan global di masa depan.

Sementara itu kebahagian tidak bisa ditutupi oleh pengembang Koprol setelah mereka bergabung menjadi bagian dari Yahoo.

"Hari ini kita punya suatu perubahan besar. Koprol kini telah bergabung dengan Yahoo," terang Chief Creative Officer Koprol.com Satya Witoelar.

"Kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan Yahoo karena diberi kesempatan menjadi bagian dari pemimpin internet global," tambahnya.
(tyo)

Ulasan : Kebahagian tidak bisa ditutupi oleh pengembang Koprol setelah mereka bergabung menjadi bagian dari Yahoo. "Kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan Yahoo karena diberi kesempatan menjadi bagian dari pemimpin internet global," ujar Chief Creative Officer Koprol.com Satya Witoelar. Yahoo jg menyatakan komitmennya untuk terus berinvestasi dalam layanan seperti Koprol, dan berharap untuk mengumumkan aplikasi mobile baru untuk platform mobile baik lokal dan global di masa depan. Maju terus buat yahoo…!!!

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2010/05/25/55/336190/yahoo-buka-pintu-bagi-komunitas-lokal

0 comments:

Post a Comment