Monday, May 31, 2010

Zanetti: Selamat Tinggal Mourinho!

Minggu, 23 Mei 2010 - 05:49 wib

Hendra Mujiraharja - Okezone

MADRID – Jose Mourinho menyatakan ini menjadi tugas terakhirnya bersama Inter Milan. Kapten tim Javier Zanetti mengucapkan salam perpisahan kepada pelatih asal Portugal itu.

Ya, Mourinho menyatakan keinginannya untuk hengkang sesaat setelah membawa I Nerazzurri menghapus dahaga gelar dengan meraih gelar Liga Champions usai mengalahkan Bayern Munich 2-0.

Para punggawa dan presiden Inter harus siap mengarungi musim depan, kemungkinan tanpa kehadiran The Special One. Zanetti mewakili pemain mengaku sedih dengan kepergian sang pelatih.

“Saya sangat sedih Mourinho sudah memutuskan untuk pergi, tapi itu adalah keputusan yang sudah dibuatnya,” tegas Zanetti selepas pertandingan dilansir Sky Sport, Minggu (
23/5/2010).

“Kami harus mengormati keputusannya. Sayang, kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada pelatih dan seorang pria yang luar biasa,” tandas pemain asal
Argentina ini.

Zanetti mengaku bangga bisa membawa Inter meraih treble winner. “Setelah musim yang luar biasa, ini merupakan sebuah perasaan yang unik,” pungkasnya.

Ulasan : Jose Mourinho pelatih inter Milan musim akhir musim ini akan hengkang meninggalkan inter Milan, “Ini menjadi tugas terakhir bersama Inter Milan” ujar mourinho. Kapten tim Javier Zanetti mengucapkan salam perpisahan kepada pelatih asal Portugal itu. “Kami harus mengormati keputusannya. Sayang, kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada pelatih dan seorang pria yang luar biasa,” tandas pemain asal Argentina ini. Selamat datang di Real Madrid Jose Mourinho…..

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2010/05/23/261/335433/zanetti-selamat-tinggal-mourinho

0 comments:

Post a Comment